Kamis, 02 Februari 2017

Seorang Pengusaha Ternama dari Bogor Mborong Keripik Pegagan Jogja. Satu Paket BESAR..!

Posted by Unknown on Februari 02, 2017 with 2 comments

Alhamdulillah... Setelah beberapa kali mengirim paket ke luar kota bahkan ke luar pulau, mulai dari pengiriman Keripik Pegagan Jogja ke Tangerang Banten, Baturaja OKU Sumatera Selatan, Pemalang Jawa Tengah, Nganjuk Jawa Timur, Cikarang Jawa Barat, Sragen Jawa Tengah, Tegal Jawa Tengah, Muntilan Magelang Jawa Tengah, hingga Balikpapan Kamilantan Timur. Silahkan Di KLIK Link-link tersebut untuk membaca ulasan pengiriman Keripik Pegagan Jogja ke daerah-daerah tersebut.

Kali ini kami mendapatkan kembali kepercayaan dari salah seorang pengusaha ternama di Kota Bigir Jawa Barat, yang bernama Bpk. H. Ahmad Ridwan Nasoetion. Beliau adalah owner Kolam Renang Marinas 1 dan Marinas 2. Juga Owner Billiard Q-Nonk Bogor. Beliau memesan langsung sebanyak 50 pcs keripik pegagan jogja aneka rasa.

Dan alhamdulillah... dan pesanan sudah sampai kemarin hari Kamis tanggal 2 Februari 2017 setelah kami kirim dari Jogja hari Selasa 31 Januari 2017. Jadi cuma 2 hari sudah sampai Bogor. Cepat. ^_^


___________________________________________________________

Kripik pegagan ini di produksi oleh "Orlin Snack" di Dusun Jeringan, Kebonharjo, Samigaluh, Kulon Progo (Sekira 30 KM ke arah barat Kota Yogyakarta).
Pemesanan via online kepada kami melalui

Sangat mudah dan murah. Melayani pemesanan dari seluruh Indonesia dan Luar Negeri.

Cara mudah dan murah untuk sehat dan cerdas setiap saat.

2 komentar:

  1. Semoga laris terus keripiknya...

    Kami simpan dulu alamat website nya :)



    Kalo ada yang mau tinggal sementara atau selamanya di Jogja. Kami bisa bantu mencarikan tempat tinggal yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

    Jangan bingung mencari atau mengiklankan Rumah kontrakan, Kontrakan Paviliun, Homestay, Ruko, Kos-kosan, Sewa rumah/tanah, dan Jual beli rumah/tanah di Jogja!

    Karena Cari Kontrakan Jogja telah hadir di tengah-tengah Anda.

    Silahkan kunjungi website kami langsung dan buktikan sendiri pelayanan kami hanya di :

    http://carikontrakanjogja.com/


    Kami menawarkan space iklan di website kami. Jika Anda ingin memasang produk2 yang Anda jual, silahkan kunjungi website kami. Dan hubungi nomor yang telah tercantum di website kami.


    www.carikontrakanjogja.com

    BalasHapus
  2. Laris terus keripiknya!! Ayo jadikan Jogja kota wirausaha :)


    Ayo dapatkan buku-buku terbaru dengan diskon meledak hanya di :

    http://www.honbookstore.com

    BalasHapus