Minggu, 27 November 2016

Harga Spesial Promo Launching Keripik Pegagan Jogja! Ayo Segera Pesan!

Posted by Unknown on November 27, 2016 with 1 comment
Dalam rangka promo launching Keripik Pegagan Jogja, saat ini kami memberikan harga kusus. Yaitu hanya Rp. 10.000,- (sepuluh ribu rupiah) untuk setiap bungkus isi 100 gr. Maka mari manfaatkan kesempatan baik ini untuk memborong Keripik Pegagan Jogja. Camilan herbal sehat kaya akan manfaat. Yang sangat baik untuk kesehatan dan kecerdasan kita. Silahkan klik DI SINI untuk membaca beribu manfaat tanaman Pegagan ini.

Dan di masa promo ini kami siap COD area Kota Yogyakarta dengan minimal order 2 bks saja. Keripik Pegagan Jogja yang merupakan keripik pegagan khas asli dari Kabupaten Kulon Progo ini sangat cocok untuk dijadikan oleh-oleh khas dari Yogyakarta. Aman dikonsumsi oleh semua usia. Baik untuk anak-anak maupun orang dewasa.

Untuk mendapatkan Keripik Pegagan Jogja bisa langsung datang ke tempat kami "Orlin Snack" di Dusun Jeringan, Kebonharjo, Samigaluh, Kulon Progo (Sekira 30 KM ke arah barat Kota Yogyakarta). Akan tetapi jika itu terlalu jauh, maka Anda bisa melakukan pemesanan via online kepada kami melalui :



Sangat mudah dan murah. Melayani pemesanan dari seluruh Indonesia dan Luar Negeri.
Categories:

1 komentar: