Kamis, 17 November 2016

Kenapa Harus Keripik Pegagan Jogja? Bagaimana Cara Pesan Keripik Pegagan Jogja?

Posted by Unknown on November 17, 2016 with No comments

Kenapa harus Keripik Pegagan Jogja? 

Mungkin pertanyaan itu membuat Anda bertanya-tanya. Ya betul, ada baiknya kita melihat sebentar tentang bagaimana manfaat dan khasiat dari tanaman Pegagan atau yang dalam bahasa latin disebut Centella Asiatica L. ini. Pada artikel-artikel sebelumnya, sudah banyak kami bahas tentang Ragam Manfaat dan Khasiat Tanaman Pegagan ini bagi kecerdasan dan kesehatan. Coba diklik link tersebut, atau bisa dilihat pada gambar di atas. Sudah banyak sumber yang mengulas tentang bagaimana khasiat yang sangat luar biasa dari tanaman Pegagan ini. Bahkan tanaman ini bisa menggantikan Ginko Biloba, yang kita tahu Ginko Biloba ini sangat baik untuk kecerdasan otak.

Kenapa harus Keripik Pegagan Jogja?

Untuk mendapatkan manfaat dari tanaman Pegagan ini, banyak cara bisa dilakukan. Mulai dari mengkonsumsinya dalam bentul pil, kapsul, menggunakannya dalam bentuk lotion, dsb. Naaaaah.... yang paling mudah dan menyenangkan tentu saja mengkonsumsi Pegagan ini dalam bentuk camilan. Keripik Pegagan Jogja adalah jawabannya.

Kenapa harus Keripik Pegagan Jogja?

Keripik Pegagan Jogja menggunakan bahan utama yaitu tanaman Pegagan (Centella Asiatica L.) atau yang jika di tempat kami di Samigaluh disebut dengan sebutan "Regedeg" yang tumbuh alami di sepanjang Perbukitan Menoreh, Samigaluh, Kulon Progo, DIY. Yang tentu saja bebas dari pertisida maupun bahan kimia lainnya. Selain itu, tepung dan bumbu yang kami gunakan benar-benar pilihan. Kami selalu mengusahakan menggunakan bahan-bahan yang terbaik dan yang pasti adalah Halal, Insyaa Allah.

Kenapa harus Keripik Pegagan Jogja?

Kami masak dalam kondisi baru. Malam hari kami masak, kami kemas dengan baik menggunakan kemasan alumunium foil sehingga menjaga kualitas dan kerenyahan keripik itu sendiri. Pagi harinya kami kirimkan kepada pemesan. Sehingga dari sini kami harap kualitas Keripik Pegagan Jogja akan tetap terjaga hingga ke tangan konsumen.

Kenapa harus Keripik Pegagan Jogja?

Untuk mendapatkan Keripik Pegagan Jogja bisa langsung datang ke tempat kami "Orlin Snack" di Dusun Jeringan, Kebonharjo, Samigaluh, Kulon Progo (Sekira 30 KM ke arah barat Kota Yogyakarta). Akan tetapi jika itu terlalu jauh, maka Anda bisa melakukan pemesanan via online kepada kami melalui :


Sangat mudah dan murah. Melayani pemesanan dari seluruh Indonesia dan Luar Negeri.
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar