Sabtu, 26 November 2016

Yuk Order Keripik Pegagan Jogja. Mumpung Masih Masa Promo..!!

Posted by Unknown on November 26, 2016 with 1 comment

Alhamdulillah... hari Jum'at kemarin terhitung 45 bks Keripik Pegagan Jogja habiss... Yang di foto di atas adalah mbak Rohaniyati. Langsung mborong 20 bks. Pas kami tanya, "Mau untuk acara apae mbak??" Beliau menjawab, "Mau saya kirim ke Jakarta mas, untuk oleh-oleh saudara. Kalau oleh-oleh yang lain seperti bakpia itu sudah biasa. Ini (maksudnya : Keripik Pegagan Jogja) yang lain dari pada yang lain mas." Mbak Hani ini kemarin pesan 20 bks Keripik Pegagan Jogja aneka rasa. Mulai dari yang Rasa Original, Rasa Pedas Manis, Rasa Cabai Pedassssss, Rasa Ayam Panggang, Rasa Balado, dan Rasa Sapi Panggang.

Kemudian ada mbak Rojab, beliau adalah pegawai Toko Plastik 40 Yogyakarta (Belakang PKU Muhammadiyah Yogyakarta) di mana di toko tersebut kami membeli plastik alumunium foil sebagai kemasan Keripik Pegagan Jogja ini. Penasaran dengan saya karena hampir setiap hari beli plastik alumunium foil dalam jumlah cukup banyak, dan hampir selalu beliau yang melayani, beliau pun bertanya, "Mas, untuk bungkus apae?"

"Untuk kemasan keripik Mbak" jawab saya.

Dia kelihatan heran, "Keripik apa mas?"

Kemudian saya jelaskan, "Keripik Pegagan mbak. Kami menjalankan usaha kuliner Keripik Pegagan Jogja" jelas saya kepada beliau.

"Pegagan itu apa to Mas?" beliau kembali bertanya.

"Pegagan itu kalau di daerah kami (Kulon Progo) disebut dengan Regedeg mbak. Kalau di daerah lain ada yang nyebutnya Rendeng" jelas saya.

"Oalah... Rendeng to..? Bukane itu tanaman untuk jamu (obat tradisional maksud beliau) yang mas? Kok dibuat keripik?"

"Naaaah makanya itu mbak.. Inilah salah satu keunggulan Keripik Pegagan Jogja, insyaa Allah Keripik Pegagan Jogja adalah camilan sehat. Berkhasiat obat mbak."

"Waaah jadi penasaran. Saya pesen ya mas. Minta nomer hp njenengan. Nanti saya WA njenengan", kata Mbak Rojab ini. Kemudian saya tuliskan no hp saya di selembar kertas. Malam harinya beliau pesan, 2 bks Keripik Pegagan Jogja Rasa Original dan Rasa Pedas Manis. Paginya COD-an di depan PKU Muhammadiyah Jogja. Alhamdulillah....




Kemudian ada lagi Mbak Ari Iswandari (Pustakawan SMP Negeri 1 Minggir, Sleman, DIY) yang hari Jumat kemarin juga membeli 5 bks. Kemudian 13 bks ludesss terjual di acara KPSI (Konferensi Perpustakaan Sekolah Indonesia) di Hotel Taman Eden 1 Kaliurang, Sleman, DIY.

Alhamdulillah... terimakasih atas kepercayaannya kepada Keripik Pegagan Jogja.

Untuk mendapatkan Keripik Pegagan Jogja bisa langsung datang ke tempat kami "Orlin Snack" di Dusun Jeringan, Kebonharjo, Samigaluh, Kulon Progo (Sekira 30 KM ke arah barat Kota Yogyakarta). Akan tetapi jika itu terlalu jauh, maka Anda bisa melakukan pemesanan via online kepada kami melalui :


Sangat mudah dan murah. Melayani pemesanan dari seluruh Indonesia dan Luar Negeri.

***Keripik Pegagan Jogja, menjadi primadona di arena KPSI 2016 ^_^

Categories:

1 komentar: