Rabu, 30 November 2016

Keripik Pegagan Jogja Sampai di Kabupaten Tegal. Menjadi Camilan Rapat ATPUSI Tegal.

Posted by Unknown on November 30, 2016 with No comments

Alhamdulillah. Keripik Pegagan Jogja sudah sampai di Kabupaten Tegal. Camilan khas Kulon Progo, DIY ini menjadi camilan utama untuk rapat rutin ATPUSI (Asosiasi Tenaga Perpustakaan Kabupaten Tegal) yang sore tadi melakukan rapat koordinasi rutin di sekretariatannya di Kantor Perpustakaan Daerah Kabupaten Tegal yang beralamatkan di Jl. Jendral A. Yani No. 51 Slawi, Tegal, Jawa Tengah.

Alhamdulillah... Pada suka. Foto ini tadi dikirimkan oleh mbak Oky, salah satu punggawa ATPUSI Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Yang kemarin memesan satu dus Keripik Pegagan Jogja. Keripik Pegagan Jogja, memang cocok untuk acara-acara rapat, seminar, diskusi, hingga acara-acara santai. Cocok pula untuk dijadikan oleh-oleh khas dari Jogja. Selain Gudeg dan Slondok... Kini ada alternatif baru oleh-oleh camilan khas Yogyakarta, Yaitu Keripik Pegagan Jogja ini. Camilan yang tidak hanya enak, tapi menyehatkan dan penuh khasiat dan manfaat.



________________________________________________________________________________
Kripik pegagan ini di produksi oleh "Orlin Snack" di Dusun Jeringan, Kebonharjo, Samigaluh, Kulon Progo (Sekira 30 KM ke arah barat Kota Yogyakarta).

Pemesanan via online kepada kami melalui :

Sangat mudah dan murah. Melayani pemesanan dari seluruh Indonesia dan Luar Negeri.
Cara mudah dan murah untuk sehat dan cerdas setiap saat.

#jogjafoodies #jogjakuliner #pegagan #anekakeripik #wisatamalang #jatenggayeng #candiprambanan
#CamilanSehat #HerbalSehat #OlehOlehJogja #KeripikPegagan #WisataJogja #KulonProgo #JogjaIstimewa #Yogyakarta #KulinerTradisional #WonderfullIndonesia #KulinerKulonProgo #BelaBeliKulonProgo #BelaBeliIndonesia #WirausahaMuda

0 komentar:

Posting Komentar