Sabtu, 26 November 2016

Keripik Pegagan Jogja Menjadi Primadona Di Arena KPSI 2016

Posted by Unknown on November 26, 2016 with No comments

Gelaran KPSI (Konferensi Perpustakaan Sekolah Indonesia) ke-2 tahun 2016 yang dilaksanakan di Kaliurang, Sleman, DIY kali ini terasa istimewa dengan hadirnya Keripik Pegagan Jogja sebagai salah satu oleh-oleh khas Yogyakarta. Jika selama ini masyarakat luas mengenal Gudeg sebagai kuliner khas Yogyakarta, dan ada Geblek sebagai oleh-oleh khas Kulon Progo, maka kali ini masyarakat memiliki alternatif pilihan kuliner khas lainnya dari Daerah Istimewa Yogyakarta ini, yaitu Keripik Pegagan Jogja.

Terbukti, di gelaran KPSI kemarin, Keripik Pegagan Jogja yang kami jajakan di stand KPSI 2016, langsung diserbu pengunjung. Terhitung selama 2 hari KPSI itu, Keripik Pegagan Jogja ludesss terjual sebanyak 80 bks. Alhamdulillah....


Untuk mendapatkan Keripik Pegagan Jogja bisa langsung datang ke tempat kami "Orlin Snack" di Dusun Jeringan, Kebonharjo, Samigaluh, Kulon Progo (Sekira 30 KM ke arah barat Kota Yogyakarta). Akan tetapi jika itu terlalu jauh, maka Anda bisa melakukan pemesanan via online kepada kami melalui :



Sangat mudah dan murah. Melayani pemesanan dari seluruh Indonesia dan Luar Negeri.

0 komentar:

Posting Komentar