Kamis, 24 November 2016

Keripik Pegagan Jogja : Oleh-Oleh Khas Jogja dengan Aneka Varian Rasa

Posted by Unknown on November 24, 2016 with No comments

Banyak yang bertanya-tanya... Keripik Pegagan Jogja punya berapa varian rasa...? Nah.. untuk hal ini jangan khawatir, kami punya beberapa varian rasa. Sampai hari ini, ada 6 varian rasa yang bisa kami sediakan untuk para pelanggan tercinta. Ada Rasa Original, Rasa Pedas Manis, Rasa Cabai Pedassssss, Rasa Ayam Panggang, Rasa Balado, dan Rasa Sapi Panggang. Ke enam varian rasa ini insyaa Allah ready stock. 

Dan tentu saja, ke enam varian rasa tadi tidak menghilangkan cita-rasa khas Keripik Pegagan Jogja. Gurih dan rasa khas daun Pegagan (Centella Asiatica L.) ini tetap terasa kentara. Dan hal inilah yang mejadikan sisi unik dari Keripik Pegagan Jogja.Varian rasa berpadu dengan cita rasa khas tanaman Pegagan (Centella Asiatica L.) yang tentu saja tidak akan bisa di dapat dari camilan tradisional lainnya.

Berikut ini kami lampirkan foto-foto Keripik Pegagan Jogja dalam aneka rasa.


 Rasa Ayam Panggang

Rasa Balado

Rasa Cabai Pedassss

Rasa Original

Rasa Pedas Manis

Rasa Sapi Panggang



Lantas bagaimana cara mendapatkan oleh-oleh tradisional khas Jogja ini..? Di mana bisa membelinya??

Untuk mendapatkan Keripik Pegagan Jogja bisa langsung datang ke tempat kami "Orlin Snack" di Dusun Jeringan, Kebonharjo, Samigaluh, Kulon Progo (Sekira 30 KM ke arah barat Kota Yogyakarta). Akan tetapi jika itu terlalu jauh, maka Anda bisa melakukan pemesanan via online kepada kami melalui :


Sangat mudah dan murah. Melayani pemesanan dari seluruh Indonesia dan Luar Negeri.
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar