Senin, 21 November 2016

Menggunakan Kemasan Alufoil, Jaminan Kualitas Keripik Pegagan Jogja Selalu Prima!

Posted by Unknown on November 21, 2016 with No comments

Untuk menjaga kualitas keripik yang kami produksi, beragam cara kami lakukan. Salah satunya adalah dengan menggunakan kemasan produk yang berkualitas. Dalam hal ini, kami Orlin Snack memproduksi Keripik Pegagan Jogja dan mengemasnya dengan menggunakan kemasan berbahan lapis Alumunium Foil (Alufoil).

Kenapa Kemasan Alumunium Foil? 

Sebagaimana kita tahu, kemasan berbahan lapis Aluminium Foil (Alufoil) memiliki beragam keunggulan jika dibandingkan dengan kemasan berbahan lain. Keunggulan-keunggulan di antaranya :

  1. Memiliki daya simpan tinggi
  2. Kuat dan tidak mudah sobek,
  3. Tahan terhadap proses pemanasan sterilisasi
  4. Resisten terhadap penetrasi lemak, minyak atau komponen makanan lainnya
  5. Tahan terhadap sinar UV
Lebih dari itu masih ada beberapa keunggulan lainnya dari kemasan berbahan lapis Aluminium Foil (Alufoil) di antaranya adalah sebagai berikut ini :

Terjaga Kemurnian & Khasiatnya.

Alumunium foil adalah salah satu jenis bahan pengemas yang mempunyai sifat sebagai bahan penghalang yang baik untuk cahaya, oksigen, kelembaban, bau dan rasa, serta bakteri. Dengan demikian produk yang ada di dalamnya jauh dari hal yang dapat menurunkan kualitas, sehingga zat-zat berkhasiat yang terkandung dalamnya tetap dapat terjaga dengan baik dan memberikan khasiat yang maksimal.

Terjaga Kebersihannya.

Kelembaban adalah faktor pemicu berkembang biaknya jasad renik seperti jamur, bakteri, dan kapang. Jika jasad renik ini sampai berkembang biak pada produk maka akan mengakibatkan produk rusak. Bahkan lebih parah lagi, jika sampai masuk dalam sistem pencernaan dapat menyebabkan penyakit tertentu seperti diare, keracunan, dan lain sebagainya. Kemasan Alumunium Foil pada dapat mencegah dari hal-hal tersebut sehingga tetap terjaga kebersihannya.

Terjaga Cita Rasa dan Kesegarannya.


Kemasan berbahan lapis Aluminium Foil (Alufoil) tersebut dapat menjaga cita rasa dan kesegaran dari suatu produk yang dikemas, karena kemasan berbahan lapis Aluminium Foil (Alufoil) dapat melindungi dari panas, lembab, sinar matahari, dan bakteri.

Dikutip dari :

Syarief, R., S. Santausa, St.Ismayana B. 1989. Teknologi Pengemasan Pangan. Laboratorium Rekayasa Proses Pangan, PAU Pangan dan Gizi, IPB.

***
Itulah yang kami lakukan demi menjaga kualitas Keripik Pegagan Jogja ini selalu prima hingga sampai di tangan Anda. Sehingga kualitas, manfaat, dan khasiat dalam Keripik Pegagan Jogja ini tetap terjaga. Kami menjamin produk kami insyaa Allah selalu dalam kondisi terbaik hingga Anda menikmatinya.

Mari segera pesan dan nikmati Keripik Pegagan Jogja untuk mendapatkan ribuan manfaat dan khasiat Pegagan bagi kecerdasan dan kesehatan kita.

Untuk mendapatkan Keripik Pegagan Jogja bisa langsung datang ke tempat kami "Orlin Snack" di Dusun Jeringan, Kebonharjo, Samigaluh, Kulon Progo (Sekira 30 KM ke arah barat Kota Yogyakarta). Akan tetapi jika itu terlalu jauh, maka Anda bisa melakukan pemesanan via online kepada kami melalui :


Sangat mudah dan murah. Melayani pemesanan dari seluruh Indonesia dan Luar Negeri.
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar