Sabtu, 24 Desember 2016

Keripik Pegagan Jogja Sudah Sampai di Nganjuk, Jawa Timur

Posted by Unknown on Desember 24, 2016 with No comments

Ingat sebuah lirik lagu ini....? Lungo tak anti-anti kapan nggonmu bali... Mecak’e endahing wengi kutha Nganjuk iki. Sumilir angin Wates nggugah kangene ati. Apa kowe ora ngerteni kowe tak kangeni....

Betul, itulah salah satu lagu campur sari yang sangat populer beberapa tahun yang lalu, yang berjudul Alu-Alun Nganjuk. Dan kini, Alhamdulillah... Setelah kemarin kami mengirim Keripik Pegagan Jogja ke Klaten, Sragen, Cikarang, hingga Kaltim... Sekarang giliran Nganjuk, Jawa Timur yang kebagian rasa maknyusssssnya #KeripikPegaganJogja ..

Adalah mbak Aprillia Dwi Ariningtyas, salah seorang warga Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur yang memesan Keripik Pegagan Jogja. Alhamdulillah, kiriman datang ke sana tepat waktu.


 Alhamdulillah... Selain itu, di akun instagram beliau, beliau juga memberikan testimoni positif kepada kami.


Monggo... Silahkan... Saatnya giliran Anda yang untuk menikmati rasa lezatnya Keripik Pegagan Jogja. Camilan herbal sehat kaya manfaat. Apa saja manfaat dari Keripik Pegagan Jogja ini? Untuk hal itu, silahkan bisa dibaca DI SINI (klik).

________________________________________________________________________________

Kripik pegagan ini di produksi oleh "Orlin Snack" di Dusun Jeringan, Kebonharjo, Samigaluh, Kulon Progo (Sekira 30 KM ke arah barat Kota Yogyakarta).

Pemesanan via online kepada kami melalui :


Sangat mudah dan murah. Melayani pemesanan dari seluruh Indonesia dan Luar Negeri.
Cara mudah dan murah untuk sehat dan cerdas setiap saat. 






Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar