Jumat, 16 Desember 2016

Mbak Tika dari Klaten. Beli Keripik Pegagan Jogja Bonus Tas Cantik ATPUSI

Posted by Unknown on Desember 16, 2016 with No comments


Mbak Tika Widhiyanti dari Jatinom, Klaten, Jawa Tengah ini sangat beruntung. Saat memesan Keripik Pegagan Jogja pekan lalu, beliau mendapatkan bonus tas cantik ATPUSI warna biru. ^_^ Beliau membeli 10 pcs Keripik Pegagan Jogja
, "Penasaran Mas.." kata dia. Dan ahirnya hari Ahad pagi itu, beliau ke Jogja dan ketemuan dengan kami di kampus UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Dan sembari COD-an itu, kami juga banyak mengobrol dan berdiskusi tentang perpustakaan dan kepustakawanan. Karena kebetulan, beliau ini adalah salah sau mahasiswa Ilmu Perpustakaan Universitas Terbuka Yogyakarta.

Jadi... oleh-oleh khas Jogja tidak hanya Gudeg semata, masih banyak kekayaan kuliner khas Yogyakarta ini. Salah satunya adalah Keripik Pegagan Jogja. Camilan herbal sehat kaya manfaat.
_______________________________________

Kripik pegagan ini di produksi oleh "Orlin Snack" di Dusun Jeringan, Kebonharjo, Samigaluh, Kulon Progo (Sekira 30 KM ke arah barat Kota Yogyakarta).
Pemesanan via online kepada kami melalui :

Sangat mudah dan murah. Melayani pemesanan dari seluruh Indonesia dan Luar Negeri.

Cara mudah dan murah untuk sehat dan cerdas setiap saat.
#jogjafoodies #jogjakuliner #pegagan #anekakeripik #wisatamalang #jatenggayeng #candiprambanan
#CamilanSehat #HerbalSehat #OlehOlehJogja #KeripikPegagan #WisataJogja #KulonProgo #JogjaIstimewa #Yogyakarta #KulinerTradisional #WonderfullIndonesia #KulinerKulonProgo #BelaBeliKulonProgo #BelaBeliIndonesia #WirausahaMuda #UKMJogja #UMKMIndonesia #UMKMJOGJA #IndustriKecil #IndustriRumahTangga #SantriWirausaha #SantriPengusaha #AyoMondok

0 komentar:

Posting Komentar