Sabtu, 24 Desember 2016

Mari Liburan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017 ke Yogyakarta. Jadikan Keripik Pegagan Jogja Oleh-olehnya.

Posted by Unknown on Desember 24, 2016 with No comments

Libur Natal 2016 dan juga libur Tahun Baru 2017 telah tiba. Saatnya jalan-jalan. Ke mana? Untuk hal ini, Yogyakarta bisa menjadi salah satu destinati tujuan wisata yang sangat menarik. Ada banyak hal baru yang bisa ditemui di Yogyakarta saat ini. Apa itu? Salah satunya adalah Malioboro.

Ada apa dengan Malioboro? Saat ini Malioboro semakin nyaman dengan hadirnya area pedistrian. Untuk jalan, duduk-duduk, bercengkrama, sangat-sangat humanis dan ramah bagi wisatawan yang datang.

Silahkan lihat di sini....




Makin keren dan humanis, nyaman untuk menghabiskan liburan ahir tahun ini.

Liburan tak akan lengkap tanpa hadirnya oleh-oleh. Dan jangan khawatir, Keripik Pegagan Jogja siap menjadioleh-oleh khas Yogyakarta yang eksotis dan lain dari pada yang lain. Jika selama ini kita mengenal Pakpia Pathuk dan Gudeg Wijilan. Kini ada yang paling baru untuk oleh-oleh khas Yogyakarta. Apa itu? tentu saja Keripik Pegagan Jogja jawabannya.
_______________________________________

Kripik pegagan ini di produksi oleh "Orlin Snack" di Dusun Jeringan, Kebonharjo, Samigaluh, Kulon Progo (Sekira 30 KM ke arah barat Kota Yogyakarta).
Pemesanan via online kepada kami melalui :

Sangat mudah dan murah. Melayani pemesanan dari seluruh Indonesia dan Luar Negeri.

Cara mudah dan murah untuk sehat dan cerdas setiap saat.
#jogjafoodies #jogjakuliner #pegagan #anekakeripik #wisatamalang #jatenggayeng #candiprambanan
#CamilanSehat #HerbalSehat #OlehOlehJogja #KeripikPegagan #WisataJogja #KulonProgo #JogjaIstimewa #Yogyakarta #KulinerTradisional #WonderfullIndonesia #KulinerKulonProgo #BelaBeliKulonProgo #BelaBeliIndonesia #WirausahaMuda #UKMJogja #UMKMIndonesia #UMKMJOGJA #IndustriKecil #IndustriRumahTangga #SantriWirausaha #SantriPengusaha #AyoMondok
Monggo silahkan diorder dari sekarang...

0 komentar:

Posting Komentar